Cara Mudah Menang Main Fish Hunter 2

Game Fish Hunter 2 Online - Akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan didunia maya ,pasalnya permainan ini sudah cukup populer dikalangan pemain permainan online.

Permainan Judi Online ini sebenarnya diangkat dari permainan tembak ikan darat yang biasa dapat anda jumpai ditempat bermain anak-anak ,dsb .Dengan menghadirkan konsep permainan yang sama ,sehingga kita dapat kembali bernostalagia.

Cara Mudah Menang Main Fish Hunter 2

Walaupun hadir dengan konsep permainan yang serupa ,terdapat beberapa fitur dalam permainan Fish Hunter Online yang membedakannya .Beberapa Fitur yang terdapat dalam permainan Fish Hunter 2 Online ini ,diantaranya :

Dapat dimainkan Melalui Smartphone : Kini anda sudah dapat menikmati permainan ini melalui perangkat Smartphone anda ,sehingga anda dapat mengakses dan memainkan permainan ini dimanapun dan kapanpun tanpa ribet.

Menggunakan Sistem Uang Asli : Permainan Fish Hunter ini juga dilengkapi sistem bermain menggunakan uang asli ,sehingga apabila anda berhasil memenangkan permainan ini ,anda dapat menarik hasil kemenangan anda .Anda juga dapt melipat gandakan kemenangan anda ,sehingga keuntungan yang anda peroleh lebih besar..

Fitur Menu Lebih Lengkap : Fitur Menu dalam permainan Fish Hunter 2 ini pun lebih lengkap yang pastinya lebih memudahkan anda dalam memahami permainan dan memudahkan anda dalam memainkan permainan ini.

- Fitur Bonus Jackpot : Terdapat juga Fitur Bonus Jackpot yang diupdate setiap harinya ,fitur jackpot ini termasuk fitur random yang dimana bonus jackpot tersebut dibagikan secara acak.

Semua fitur diatas dapat anda rasakan apabila anda sudah memiliki User ID permainan Fish Hunter 2 Online .Bagi anda yang ingin mendapatkan User ID (Klik Disini.)

Cara Mudah Menang Main Fish Hunter 2

Cara Mudah Menang Fish Hunter 2 Online - Setelah anda memiliki User ID ,anda sudah dapat untuk memainkan permainan Fish Hunter 2 ini ,dan anda bisa mengikuti beberapa Cara Mudah Menang Main Fish Hunter 2 dibawah ini agar lebih menguntungkan anda :

- Pilih dan Gunakan Senjata : Dalam Permainan Fish Hunter 2 Online ini terdapat beberapa jenis senjata yang dapat anda gunakan untuk berburuh ikan yang ada ,jenis senjata tersebut dibagikan menjadi 3 bagian :
  • Senjata Jaring : Seperti namanya ,senjata jaring ini didesain khusus layaknya jaring yang dapat menjaring beberapa ikan dengan 1x tembakan.
  • Senjata Rudal : Senjata ini memiliki peluru seperti rudal ,Akselerasi serta kecepatan dari senjata ini tidak perlu diragukan lagi .Dapat menembak ikan dengan beberapa peluru sekaligus.
  • Senjata Listrik : Senjata ini merupakan jenis senjata yang memiliki daya serang yang tinggi serta keakuratan dari senajta ini tidak perlu diragukan lagi .Dapat menembak mati ikan besar sekalipun.
Anda dapat memilih dari ketiga senjata diatas untuk anda gunakan dalam permainan ini ,Gunakan senjata yang cocok dan pas agar dapat memudahkan kemenangan anda.

- Tembaik Ikan Lawan : Anda dapat menggunakan cara curang ini untuk mendapatkan keuntungan ,caranya adalah incar dan tembak ikan yang sedang ditembak oleh lawan anda ,dengan begitu hasil dari ikan yang ditembak nantinya akan dibagi 2 antara anda dan lawan anda .Cara yang cukup simple untuk menghemat peluru dan credit anda.

- Incar Bonus Senjata : Dalam Permainan ini terdapat bonus senjata tambahan yang dapat anda gunakan untuk mendapat keuntungan besar ,terdapat beberapa bonus senjata yang bisa anda dapatkan ,diantaranya :
  • Bonus Senjata Bom.
  • Bonus Senjata Bor.
  • Bonus Senjata Laser.
  • Bonus Senjata Bola Api.
Bonus dari senjata diatas ada yang didapat dari setelah anda berhasil menembak mati ikan tertentu atau bisa anda dapatkan secara random.

- Tembak Ikan Besar : Seperti yang diketahui bahwa semakin besar ikan yang didapat maka semakin besar pula bayaran yang didapat dibandingkan dengan ikan-ikan biasanya ,untuk itu sangat disarankan kepada anda untuk mengincar ikan-ikan besar atau ikan Event.

- Atur Pola Main : Anda harus bisa mengatur pola permainan anda ,control credit serta tidak sembarangan dalam menembak ,kunci utama dari permainan ini ada kesabaran ,jika anda merasa untuk tidak hoki dalam satu meja disarankan bagi anda untuk pindah kemeja lainnya dengan cara kembali kelobby dan login kedalam permainan kembali.

Nah..Berikut adalah Cara Mudah Menang Main Fish Hunter 2 yang dapat anda ikuti .Semoga artikel diatas dapat membantu anda untuk mencapai kemenangan dan mendapatkan keuntungan dalam bermain permainan Fish Hunter 2 Online.

Jika terdapat kesulitan atau kendala ,anda dapat langsung menhubungi Customer Servis kami yang siap melayani anda selama 24jam.
  • Phone : +855-977169477
  • BBM : D1F13E29
  • WhatsApp : +855-977169477
  • Line : premiumbola
  • Situs : www.premiumbola.net

Comments